Berikut contoh surat yang benar terbaru 2017
Home » Surat Lamaran Kerja » Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank BRI Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank BRI Terbaru


Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank BRI Terbaru
Membuat sebuah surat lamaran kerja memang diperlukan kreatifitas agar surat lamaran kerja anda dapat menarik perhatian para HRD yang sedang menyeleksi. Sebagai Contoh Surat Lamaran Kerja Bank yang baik dan benar anda bisa melihat contoh dibawah ini.

Kepada YTH.
HRD
BANK BRI
TASIKMALAYA
Jl. Hz. Mustopa - 176 Tasikmalaya

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di BANK BCA Tasikmalaya untuk bagian Teller, maka saya dengan ini saya :

Nama : Ratna Lidya
Tempat/Tanggal Lahir : Tasikmalaya, 01 Juli 1985
Alamat/No Telp/Email : xx/xx/xx
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : S1- Ekonomi
IPK Terakhir : 3.58

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Curriculum Vitae.
2. Foto copy ijazah S1- dan tanskip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk.
4. Pass photo terbaru.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk bank. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.


Tasikmalaya,12 September 2014
Hormat Saya,

Ratna Lidya
Title : Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank BRI Terbaru
Link: Contoh Surat yang Benar
Notes: If you want copy my article, please link to us and press Ctrl + D to bookmark

New Article :

Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. contoh surat lamaran kerja di bank bri sebagai frontliner ada mas?

    BalasHapus