Berikut contoh surat yang benar terbaru 2017
Home » Surat Lamaran Kerja » Contoh Surat Lamaran Kerja Asisten Apoteker Di Rumah Sakit Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja Asisten Apoteker Di Rumah Sakit Terbaru


Contoh Surat Lamaran Kerja Asisten Apoteker Di Rumah Sakit Terbaru
Berikut adalah Contoh Surat Lamaran Kerja Asisten Apoteker Di Rumah Sakit Terbaru 


Bogor, Mei 2012
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Cosparmaindo
APL TOWER CENTRAL PARK, podomoro city Lt.2/Suite T8
Jl.S Parman Kav.28 Jakarta Barat 11470-Indonesia

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Asisten Apoteker. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.
Data singkat saya seperti berikut ini:
Nama                                    : April Rianto Baktiar
Tempat, Tanggal Lahir            : Bogor, 27 April 1994
Pendidikan Terakhir               : SMK FARMASI BOGOR
Alamat                                  : Ds. Cijujung Rt5/Rw2 No. 74 Kec. Sukaraja, Kab. Bogor
Telp (HP)                              : 083819988956 ; 087872010039
Status Perkawinan                 : Belum Menikah

Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik, jujur, bertanggung jawab, serta memiliki latar belakang pendidikan yang sangat memuaskan. Saya mampu meracik obat dengan baik dan benar serta mampu mengoperasikan beberapa aplikasi computer dan juga Internet.
Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
3.      Pas Foto 4x6
4.      Fotocopy Surat Tanda Pencari Kerja
5.      Fotocopy Sertifikat Keterampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi
6.      Fotocopy Sertifikat Prakrek Kerja Rumah Sakit dan Puskesmas
Untuk Fotocopy STRTTK dan Ijazah SMK, menyusul sedang dalam proses. Saya berharap bapak/ibu meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan  wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan kemampuan dan potensi saya lebih terperinci.

Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

      Hormat Saya
                                                                                                           April Rianto Baktiar
Title : Contoh Surat Lamaran Kerja Asisten Apoteker Di Rumah Sakit Terbaru
Link: Contoh Surat yang Benar
Notes: If you want copy my article, please link to us and press Ctrl + D to bookmark

New Article :

0 komentar:

Posting Komentar