Berikut contoh surat yang benar terbaru 2017
Home » Surat Lamaran Kerja » Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email yang benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email yang benar


Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Yang Baik dan benar bisa di dedikasikan bagi anda untuk melamar pekerjaan ke suatu perusahaan yang bisa mewakili datangnya diri anda langsung ke perusahaan yang anda lamar, serta tempat yang gak mungkin anda tuju di karenakan perusahaan yang anda lamar sangat jauh.

Sudah banyak sebagian perusahaan yang memiliki kebijakan seperti ini yang sebuah perusahaan menginginkan anda membuat surat lamaran kerja dengan sebuah email yang anda buat dengan sebaik mungkin lalu di kirimkan kepada perusahaan yang anda lamar.

Selain itu ada juga perusahaan yang menginginkan pelamar dengan membuat surat lamaran kerja bahasa inggris itu semua akibat dari majunya zaman yang semakin modern di dunia teknologi yang bisa membantu anda mempermudah dalam pengiriman suatu surat lamaran.

anda ingin tahu lebih jelasnya tentang contoh surat yang di maksud di atas?kita simak aja langsung tepat di bawah ini secara detail

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email


To : Jaya.Tunggal@PTgroup.com
Cc : -
Subject : Operator Komputer

Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi pada blog/website di internet, bahwa "PT jaya Tunggal" membutuhkan beberapa lowongan kerja dalam kategori operator komputer, maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

Nama : Jajang nurjaman
Alamat : Jln Saguling Babakan Kawalu Tasikmalaya
Tempat, Tanggal Lahir : Tasikmalaya, 01juli 1985
Pendidikan : SMAN 1 Tasikmalaya

Bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut.Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan dalam bentuk attachment.

Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan Bapak/Ibu untuk dites dan diwawancarai.Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,

(Jajang Nurjaman)

demikian Contoh Surat Lamaran Kerja Melalui Email Yang Baik saya bagikan untuk anda mudah mudahan bisa membantu kawan semuanya, terimakasih wassalam
Title : Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email yang benar
Link: Contoh Surat yang Benar
Notes: If you want copy my article, please link to us and press Ctrl + D to bookmark

New Article :

0 komentar:

Posting Komentar